Isi Ulang Via Tanya Veronika Virtual Asisten Telkomsel Mudah dan Murah

Isi Ulang Via Tanya Veronika Virtual Asisten Telkomsel Mudah dan Murah ~ Telkomsel baru saja meluncurkan layanan asisten virtual yang disebut Veronika. Layanan ini dapat dinikmati pada tiga platform, yaitu Line (@telkomsel), Telegram (@telkomsel_official_bot) dan Facebook Messenger (@telkomsel). Bagaimana dengan WhatsApp?

Isi Ulang Via Tanya Veronika Virtual Asisten Telkomsel Mudah dan Murah

Administrasi CTP digital GM Sihol U. Pardamean mengatakan pada awalnya, sebelum Veronika diluncurkan hari ini (28/8/2017), Telkomsel telah merayakan pertemuan dengan festival Whatsapp.

"Awalnya, kami telah bertemu WhatsApp tetapi mereka belum dibuka. Jika Anda siap, kami akan menambahkannya," kata di Telkomsel Smart Office, Jakarta, Kamis (28/8/2017).

Disebutkan, Telkomsel akan meningkatkan jumlah layanan Veronika di luar pesan instan saat ini yang tersedia. Anda mencari pelanggan yang merasa nyaman ketika mereka "perhatikan" tentang layanan Telkomsel.

Tidak hanya jumlah platform layanan pesan instan meningkat, Telkomsel juga tidak berencana untuk memperkaya dana, salah satunya menambah bahasa regional, ketika berkonsultasi dengan pelanggan dengan Veronika.

Dikatakan bahwa Veronika sendiri adalah Grapari dalam versi virtual, yang merupakan kombinasi dari kecerdasan buatan, analitis pelanggan dan interaksi manusia. Dengan mengandalkan layanan olahpesan instan, pelanggan Telkomsel sekarang dapat meminta produk dan informasi dari Telkomsel.

Kehadiran Virtual Telkomsel Grapari memperkaya Telkomsel Nasable Point (CTP), yang merespons untuk melayani beberapa permintaan untuk informasi pelanggan. Sebelumnya, Digital CTP dilakukan di sini melalui akun @telkomsel Twitter, Facebook @telkomsel, Telkomsel Chat, Mytelkomsel Application dan Web Mytelk!

Grapari virtual ini akan menyajikan permintaan informasi pelanggan, termasuk informasi lokasi Grapari terdekat, cara memperbarui 4G, informasi dari paket aktif dan berlangganan. Demikian juga, terkait dengan informasi penagihan, informasi dalam pin perawatan, dan juga informasi PUK.

Selain itu, Virtual Grapari juga memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan solusi layanan, mulai berlangganan paket, membeli kredit, membayar tagihan dan menebus poin. Oleh karena itu, layanan terkait digital dapat ditangani secara langsung, tetapi mereka yang secara fisik terkait akan diarahkan ke Grapari terdekat.

Meskipun platform ini terkait dengan Telkomsel, jika seseorang mencari informasi atau meminta Veronika menggunakan nomor operator lain, Veronika masih berfungsi dan berjalan. "Ini nyaman bagi klien yang kami persiapkan," katanya. bagi yang mau tau caranya langsung saja baca : Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Sony Xperia z4 Compact Terbaru

Telkomsel Bersama Pahamify Dorong Kesiapan Siswa Menghadapi UTBK-SBMPTN 2021

Lirik Sholawat Jibril Latin dan Terjemahan, Dilengkapi Keutamaan