Kamera Canon EOS 1500D dan EOS 3000D Dilurcurkan siap mengemparkan dunia fotografi

Canon memperkenalkan dua kamera seri EOS DSLR sekaligus untuk para pribadi yang baru mulai menekuni dunia fotografi. Masing-masing adalah Canon EOS 1500D dan Canon EOS 3000D.

Dua kamera ini dikenalkan kepada publik di Malang, Jawa Timur, Jumat (8/6/2018).

Seri EOS 1500D  dibekali prosesor gambar DIGIC 4+ dan sensor APS-C CMOS 24,1 megapiksel dan 18 megapiksel untuk EOS 3000D.


Keduanya mampu menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih walaupun dalam kondisi minim cahaya.

Keduanya juga dilengkapi dengan teknologi Wi-Fi plus NFC untuk EOS 1500D, memungkinkan penggunanya bisa dengan mudah berbagi foto atau mengoperasikan kamera langsung dari smartphone. baca juga : Harga dan Spesifikasi FUjifilm X100s

Merry Harun - Canon Division Director PT Datascrip dalam keterangan tertulisnya kepada Tribunnews menyatakan, Canon EOS 1500D dan EOS 3000D dirancang untuk para pemula dan sangat mudah dioperasikan serta harga yang terjangkau/

\\\"Kedua kamera ini telah dilengkapi teknologi dan fitur mutakhir untuk mendukung kreativitas fotografi ataupun videografi para penggunanya dengan kualitas hasil gambar yang memukau,” ujar Merry Harun.

Canon melengkapi kedua kamera dengan sensor CMOS APS-C yang memiliki ukuran 19 kali lebih besar dari sensor standar 1/3,2 inci yang biasanya ditemukan di smartphone.

Bagaimana apakah anda minat nah untuk mengetahui harganya silahkan baca di beberapa link di bawah ini mengenai info lebih lanjut tentang kamera canon EOS 1500D dan juga kamera Canon EOS 3000D.

1. Harga Terbaru Kamera Canon EOS 6D

2. Harga Dan Spesifikasi Canon EOS 70D

3. Kelebihan dan kekurangan canon EOS R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Sony Xperia z4 Compact Terbaru

Telkomsel Bersama Pahamify Dorong Kesiapan Siswa Menghadapi UTBK-SBMPTN 2021

Lirik Sholawat Jibril Latin dan Terjemahan, Dilengkapi Keutamaan